Kamis, 09 Mei 2013

TIPS & TRIK LULUS UJIAN SELEKSI CPNS



TIPS LULUS UJIAN CPNS
Banyak orang merasa pesimis saat mengikuti ujian CPNS, itu disebabkan karena banyaknya isu yang berkembang saat-saat sebelum ujian CPNS dilansungkan, umpamanya isu tentang adanya main uang/sogokan untuk bisa menjadi CPNS. Bakhan banyak teman-teman yang enggan melamar untuk ikut ujian seleksi CPNS karena sudah sering kali ikut, namun tidak pernah berhasil.
Permainan pejabat seputar perekrutan CPNS kemungkinan saja terjadi, namun kami yakin tidak semua orang yang lulus ujian seleksi karena sogokan, ada juga yang lulus murni, itu semua karena pejabat dinas terkait tentunya tidak berani sepenuhnya merekrut CPNS lewat cara yang haram tersebut. Seorang teman bercerita kepada kami bahwa orang yang berwenang tersebut setidaknya menyisakan 1 orang per fomasi yang dibiarkan lulus secara murni, bahkan ada yang bercerita mereka paling berani 50% dari jumlah seluruh CPNS yang ada dalam formasi.
Lalu pertanyaannya siapakah orang yang lulus murni ?, tentunya ada standar kelulusan, maka peserta terbaik dengan nilai tertinggi yang memenuhi standarlah yang akan lulus secara murni. Orang yang lulus secara murni tentu akan lebih bahagia dan bangga dengan kelulusannya daripada oang yang lulus lewat cara sogokan, selain itu juga dari sisi agama bisa kita bayangkan jabatan yang diperoleh lewat jalan yang haram, tentu akan menghasilkan rizki yang haram pula.  Oleh sebab itu alangkah baiknya jika kita mempersiapkan diri sebelum mengikuti ujian seleksi CPNS dengan banyak-banyak mencari referensi seperti membaca soal-soal ujian CPNS, karena menurut pengalaman kami kisi-kisi soal ujian seleksi CPNS dari tahun ke tahun tidak banyak berubah, bahkan banyak soal-soal lama yang sering sekali menjadi soal tahun berikutnya.
Sekian tips dari kami, selamat belajar teriring do’a semoga sukses, amin.
Untuk mendownload contoh soa-soal CPNS, klik pada link dibawah ini gratis........!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar